Kau Yang Disana

Snapshot_20130922_2

Di saat gelap dunia kulbu ku kau datang dengan sepenggal tulus
Sesuatu yang beda tumbuh dalam gundah
Dunia kini tak terlupa
Bersamamu aku mampu memeluk rasa mimpi
Bersamamu aku berani menatap harapan
Bersamamu aku yakin menggenggam dunia
Namun adakah kau dengar itu ?

Atas nama ikhlas
Aku ukir nama mu dalam rindu
Aku bisikan nama mu dalam doa
Aku lukis wajahmu dalam mimpi
Aku kenang wajahmu dalam asa
Agar kau selalu ada dalam setiap nafas ini
Namun adakah kau dengar itu ?

Walau esok atau nanti aku kan terjatuh
Aku takan pernah menyesal pernah hidup
Karna dalam hidup ku
Aku pernah mengenalmu
Dan kini hanya Berharap
semuanya akan tetap seperti ini keindahan nya

karya : Admin OS_PSWD

Leave a Reply

